Selasa, 09 Juli 2013

KATA BIJAK PERMINTAAN MAAF KEPADA SAHABAT

KATA BIJAK MINTA (MOHON) MAAF KEPADA SAHABAT -Admin kata-mutiara-4.blogspot.com Mau Share " KATA MUTIARA PERMINTAAN MAAF SAHABAT " Kepada sobat blogger ....Artikel tentang  Kata bijak permintaan (mohon) maaf kepada sahabat  boleh sobat bagikan kepada teman Sejati sobat  melalui sms  atau sebagai ungkapan dan ucapan  kata mutiara indah sebagai kata-kata sahabat sejati.... Silahkan sobat baca  kumpulan Kata bijak permintaan maaf untuk sahabat ini semoga bermanfaat ....

KATA MUTIARA PERMINTAAN MAAF SAHABAT

Kumpulan Kata Mutiara Sahabat Untuk Permohonan Maaf (minta Maaf)


3 Pelajaran sederhana yang bbrp org butuh pelajari: Berpikir sblm bicara. Akui kesalahan sendiri. Ucapkan "Maaf". -


Sahabatku yg baik,,,
Aku sangat tahu sahabat,
Kau pasti kesal, marah, kecewa bahkan mulai benci padaku,
Aku sangat tahu sahabat,
Ada sepotong hati yang luka karena kelakuanku,
Masihkan kau mau mendengar suaraku Sahabat ?
Sudilah kau mema’afkanku,
Atas yang telah kulakukan padamu,
Ma’afkan kekhilafanku,
Sungguh aku mohon ma’afkan sahabat…

wahai sahabat ku....
Masihkan kau rasa aku seorang Sahabat bagimu ?
Aku tak ingin jika aku kehilangan sahabat sepertimu,
Aku tak mau jauh dari seorang sahabat sepertimu,
Aku tak rela hari-hari ini hampa karena marah yang ada di hatimu...

wahai sahabat ku....
Yang ku mau hanyalah kata ma’af darimu
Meski aku sangat tahu
Mungkin aku memang tak pantas kau ma’afkan
Tapi kuberharap dan mohon dengan sangat,
Sepotong kata Ma’af,…ma’af…. & ….ma’af darimu,
Sekali lagi aku hanya minta sepotong darimu,
Maa’afkan aku, Sahabatku..
 
Sahabatku...
Hanya kaulah sahabatku,,
Sahabat yang tidak pernah aku lupakan
Kini aku melukai persahabatan kita dengan perbuatanku
Sahabatku hanya kata maaf yang aku tunggu saat ini
Kata maaf yang tulus dari lubuk hatimu
Sahabatku maafkanlah aku...

Sahabat sejatiku,,,
Masihkan kau berkenan kusapa Sahabatku ?
Sungguh aku sangat “menyesal”
Apakah penyesalanku ini masih berguna bagi seorang sahabat?!
Aku sangat tahu jawabanmu, sahabat…
“Penyesalan tak ada gunanya, Nasi sudah jadi bubur,, Tapi,, dihari ini aku ingin kau tetap tahu…
Aku sangat menyesal & penyesalan itu hanya dapat ku rasakan dalam hatiku sendiri,
Sungguh aku sangat menyesali, atas apa yang telah kulakukan padamu,


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KATA BIJAK PERMINTAAN MAAF KEPADA SAHABAT