Sabtu, 14 Januari 2017

Kata Kata Untuk Nembak Cewek Paling Jitu

Kata Kata Untuk Nembak Cewek Paling Jitu - Kata Kata Untuk Nembak Cewek yang romantis dengan kata kata anti gombal dan cara menembak cewek yang baik dan benar. Saat ini pencarian kata kata cinta romantis di pencariaan google memang sedang menggebu khususnya untuk para anak ABG maupun anda yang sedang kesepian dan ingin mendapatkan kekasih impian anda yang selama ini anda cari.

Sebelumnya saya sebenarnya juga pernah membahas bagimana Cara Nembak Cewek Lewat SMS bila anda masih malu untuk mengungkapkannya secara langsung.

Kata Kata Untuk Nembak Cewek
Kata Kata Untuk Nembak Cewek Agar Diterima

Sebenarnya bagi anda yang ingin mengetahui Kata Kata Untuk Nembak Cewek pada postingan kali ini anda bisa melihat contoh kalimat untuk Nembak Cewek dengan cara terbaru dan Romantis.

Contoh Kata Kata Untuk Nembak Cewek
1. Misalkan namanya Cewek Tersebut "Shinta" Maka Begina Caranya.
Ta, sejak pertama kali gw kenalan dan sering ngobrol maupun jalan ma loe, gw gak tau ya kenapa selalu merasa nyaman berada di dekat loe. Untuk itu ta, Jujur gw sayang ma loe.. Loe mau jadi cewek gw?

2. Masih dengan nama "Shinta" yaw sob, gini cara yang kedua
ta, telah banyak waktuku aku lewati bersamamu, mulai dari suka maupun duka telah menghiasi hari - hari saat aku bersama dengan kamu. Dan aku pun ingin selamanya kamu berada di dekatku, oleh karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

3. Yang ketiga gini caranya
Din, kamu tau gak kalau ada orang yang suka ma kamu dan mau jadi pacar kamu, dinda menjawab siapa orangnya? Lalu anda menjawab
Ini yang di hadapan kamu sekarang, jujur din sejak pertama kali aq mengenal kamu aku sudah suka dengan kamu din. Kalau kamu gak beratan maukah kamu jadi pacarku?

4. Yang Ke Empat Seperti Ini
Ta, aq suka banget sama kamu. Dan aku ingin kamu jadi pacarku, aku gx peduli dengan semua kekurangan atau kelebihan kamu. Karena aku tulus mencintai kamu, jadi kamu mau kan menjadi pacarku.

5. Tips yang terakhir
Ta, sejak dulu aku suka banget liat kamu, gaya kamu, cara kamu bergaul dengan teman - teman yang tak membeda - bedakan mereka. Dan tanpa ku sadari tampaknya telah tumbuh rasa cinta di hatiku padamu, karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

Well, itulah beberapa trik dan tips contoh Kata Kata Untuk Nembak Cewek Paling Jitu dan ampuh. Semoga bermanfaat dan anda sukses memperjuangkan cinta anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Untuk Nembak Cewek Paling Jitu